Pasang iklan disini

BERJEMUR.blog 728 X 90
hubungi via twitter : @bepe30

Kaus PON Riau Laris Manis

Written By VERSUS GAME on Tuesday, September 11, 2012 | 2:06 PM



Salah satu lapak pedagang pernak-pernik PON Riau.(foto:Randy Wirayudha)
Salah satu lapak pedagang pernak-pernik PON Riau.(foto:Randy Wirayudha)
PEKANBARU – Gelaran PON XVIII di Riau, menjadi berkah bagi para pedagang pakaian dan aksesoris berbau PON. Para pedagang non-resmi ini mampu mencapai keuntungan berlimpah ketimbang hari-hari biasanya.

Seperti yang terlihat di pinggir-pinggir jalan sekitar kawasan Arifin Achmad di kota Pekanbaru. Salah seorang pedagang yang ditemui, mengaku mampu meraup omset berkali-kali lipat saat perhelatan PON ini, dibanding hari-hari sebelumya.

“Biasanya memang hanya kaos biasa dan (Sepak)bola saja, tapi karena sekarang lagi ada PON, makanya jual kaos berlogo PON dan terbilang laris manis,” ujar Siti Azmi, salah satu pedagang kaos dan aksesoris PON kepada Okezone,  Senin (11/9/2012).

Tidak hanya pedagang, tapi warga biasa di kota Pekanbaru ini, banyak yang memanfaatkan event ini sebagai mata pencaharian tambahan. Misalnya dengan berjualan berbagai pernak-pernik PON seperti yang terlihat di sekitar jalan Sudirman dan Soekarno-Hatta.

Mereka hanya mendirikan stand semi-permanen dengan tenda dan menggantung berbagai produk berbau PON, seperti kaos, jaket, topi, gantungan kunci dll. Omset penjualan pun terkesan ramai. Biasanya mereka bisa menjual sejumlah produk seharga 15 ribuan, kini mereka sedikit menaikkannya menjadi 30-40 ribuan.

0 comments:

Post a Comment