Pasang iklan disini

BERJEMUR.blog 728 X 90
hubungi via twitter : @bepe30

Ariel "Noah" Belum Kantongi Izin Konser Lima Negara

Written By VERSUS GAME on Tuesday, September 11, 2012 | 1:30 PM



Ariel & Noah (Foto: Galuh)
Ariel & Noah
BANDUNG - Vokalis band anyar Noah, Nazriel Irham (Ariel) sudah mengajukan izin konsernya, 16 September besok. Izin disampaikan ke Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1A Bandung.

Kepala Bapas Kelas 1A Bandung Nurudin Musa membenarkan, Ariel sudah mengajukan izin konser perdananya bersama Noah. Namun, perizinan masih dalam proses, dan belum mendapat persetujuan dari Menteri Hukum dan HAM (Kemenhukham).

"Sudah sih (Ariel mengajukan izin), tapi kan disetujui atau tidak ada di Menteri Hukum dan HAM," kata Nurudin Musa, kepada wartawan melalui sambungan telefon, Selasa (11/9/2012).

Saat ini, perizinan tersebut masih dalam proses pembuatan oleh Kemenhukham.

"Jadi keputusannya ada di Kemnhumham," tegasnya.

Seperti diketahui, Ariel merupakan mantan narapidana kasus video asusila yang bebas bersyarat dari Rutan Kebonwaru, Bandung, 23 Juli lalu. Karena bebas bersyarat, setiap kegiatan Ariel harus mendapatkan izin Kemenhukham, termasuk bila dia ingin konser.

Noah dijadwalkan menggelar konser pada 16 September 2012 di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta. Konser ini sebagai puncak rangkaian tur di lima negara yang berbeda dalam waktu satu hari saja. Selain Jakarta, Noah dikabarkan akan konser di Australia, Hong Kong, Malaysia, dan Singapura.

0 comments:

Post a Comment