Pasang iklan disini

BERJEMUR.blog 728 X 90
hubungi via twitter : @bepe30

Bojan Tak Terbebani Kenakan No.22 di Milan

Written By VERSUS GAME on Tuesday, September 11, 2012 | 1:56 PM

MILAN – Pemain pinjaman AC Milan Bojan Krkic mengaku tidak terbebani dengan nomor punggung 22 peninggalan Kaka. Krkic menilai situasi saat ini tidak asing baginya karena sewaktu di Barcelona dulu sempat memakai nomor 9 peninggalan Samuel Eto’o.
  Bojan Krkic, paham arti kostum 22 di AC Milan/Reuters
Bojan Krkic, paham arti kostum 22 di AC Milan/Reuters
Milan meminjam Bojan dari Barcelona. Bojan mengungkapkan pemilihan nomor 22 ini tidak ada hubungannya dengan Kaka.
 
Alasan Bojan memilih nomor 22 adalah karena kedatangannya di Rossoneri bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-22. Bojan sendiri berulang tahun pada 18 Agustus lalu.
 
“Saya tahu soal kostum Kaka, tapi ini bukan pertama kali saya mengenakan kostum terkenal,” kata Bojan kepada Gazzetta TV.
 
“Di Barcelona saya mengenakan kostum bernomor 9 yang pernah dikenakan Ibrahimovic, Ronaldo, dan Johan Cruyff,” ujar Bojan.
 
“Saya mengenakan nomor ini tidak berhubungan dengan siapapun. Saya memilih nomor 22 karena bertepatan dengan ulang tahun ke-22 saya,” tutur Bojan.
 
Bojan berpeluang melakukan debut di San Siro saat Milan berhadapan dengan Atalanta pada 15 September mendatang.
 
Sewaktu bermain di AS Roma musim lalu, Bojan mengenakan kostum bernomor 14. Dari 33 pertandingan yang dijalaninya bersama Giallorossi musim lalu, Bojan hanya mencetak tujuh gol saja.

0 comments:

Post a Comment